Selasa, 25 Januari 2011 11:49 WIB Sukoharjo Share :

Penggeledahan rumah kontrakan Anto di Sukoharjo masih berlangsung

Sukoharjo (Espos)–Densus 88 melakukan penggerebegan dan penggeledahan di rumah kontrakan Roki Apris Giyanto alias Antok di Dukuh Tegal Baru, RT 03/VII Desa Waru, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Selasa (25/4).

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 11.45 WIB penggeledahan dan penyisiran di rumah tersebut masih berlangsung tetapi tidak lagi dilakukan oleh tim Densus 88  namun diteruskan oleh tim dari Polres Sukoharjo.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan Antok pria berusia 28 tahun  itu dibawa keluar rumah oleh tim Densus 88 sekitar pukul09.20 WIB.  Antok diketahui merupakan seorang pedagang. Sementara isterinya bernama Elvi Kusumaningsih. Antok memiliki tiga orang anak dan baru tinggal di kontrakan tersebut sekitar empat bulan.

ovi

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…