Selasa, 25 Januari 2011 12:52 WIB Solo Share :

Pemkot Solo gelar pameran Balai Soedjatmoko

Solo (Espos)--Hasil karya pemenang sayembara perancangan koridor Jl Jenderal Sudirman dan Jl RE Martadinata Solo bakal dipamerkan di Balai Soedjatmoko, Jumat-Minggu (4-6/2) mendatang.

Hal itu dikemukakan Kepala Bidang (Kabid) Fisik Prasarana Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Solo, Arif Nurhadi ketika menggelar jumpa wartawan di Red Saphir Hotel Solo Paragon, Selasa (25/1).

Arif mengemukakan sayembara perancangan koridor Jl Jenderal Sudirman dan Jl RE Martadinata sebelumnya diselenggarakan oleh Pemkot terkait rencana pembangunan kawasan di dua ruas jalan tersebut untuk dijadikan ruang terbuka hijau. Sayembara itu diikuti 21 peserta dari berbagai kota di Indonesia.

“Dari penilaian yang dilakukan oleh tim juri, terpilih tiga pemenang, yakni Woerjantari Soedarsono dari Pusat Studi Urban Desain (PSUD) Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai juara pertama, Agung Dwiyanto (Kepala Jurusan (Kajur) Arsitektur Universitas Diponegoro (Undip) Semarang) sebagai juara kedua dan Sugeng Triyadi dari Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) sebagai juara ketiga. Selain itu juga ada dua juara harapan,” ungkap Arif kepada wartawan.

Disebutkan Arif, masing-masing pemenang memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 60 juta untuk juara pertama, Rp 40 juta untuk juara kedua dan Rp 30 juta untuk juara ketiga.

sry

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…