Selasa, 25 Januari 2011 17:28 WIB Karanganyar Share :

MSI Komisariat Karanganyar gelar Rakerda

Karanganyar (Espos)–Masyarakat Sejarawan Indonesia (MSI) Komisariat Karanganyar menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2011 di Tourism and Information Dinas Pariwisata Seni dan Budaya (Disparsenbud), Selasa (25/1).

Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus dan dewan penasehat MSI digelar dalam rangka menyusun program kerja MSI tahun 2011. Ketua MSI Komisariat Karanganyar Iskandar kepada Espos mengatakan sedikitnya ada empat poin yang berhasil disusun dalam program kerja MSI tahun 2011.

Keempat poin tersebut adalah konsolidasi organisasi, sosialisasi organisasi baik melalui media massa maupun secara langsung ke masyarakat, pertemuan ilmiah yang direncanakan digelar pada pertengahan tahun mendatang serta inventarisasi peristiwa atau tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah. “Harapannya nilai-nilai yang terkadung dalam tempat bersejarah menjadi spirit dalam mengabdi dalam kehidupan masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

isw

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…