Selasa, 25 Januari 2011 10:30 WIB Sport Share :

Li Na amankan tiket semifinal

Melbourne--Li Na berhasil mengulang pencapaiannya di Australia Terbuka musim lalu, yakni lolos ke semifinal. Kali ini petenis China itu melaju ke empat besar usai mengatasi Andrea Petkovic.

Li Na mengatasi Petkovic lewat pertarungan dua set, 6-2, 6-4 dalam laga yang berlangsung Selasa (25/1) pagi WIB di Rod Laver Arena. Petenis China itu dua kali ketinggalan 0-2 di setiap set. Namun Li Na berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Total waktu yang dibutuhkan unggulan kesembilan itu untuk mengakhiri perlawanan Petkovic adalah 80 menit.

Di babak berikutnya, Li Na akan menantang pemenang antara Caroline Wozniacki kontra Francesca Schiavone. Li Na menjadi satu-satunya petenis asal Asia yang lolos ke semifinal kejuaraan tahun ini.

Ini merupakan kali kedua secara berturut-turut Li Na berhasil lolos ke semifnal Australia Terbuka. Tahun lalu petenis berusia 28 tahun tersebut kandas dari Serena Williams di babak empat besar.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…