Selasa, 25 Januari 2011 16:14 WIB News Share :

Korban tewas crop circle Sleman mahasiswa Unprok

Jakarta–Korban tewas di lokasi crop circle di Berbah, Sleman, bernama Aldo Adolvo. Aldo tercatat sebagai salah satu mahasiswa Universitas Proklamasi (Unprok) Jogjakarta.

“Benar korban itu mahasiswa Unprok Jogjakarta, umurnya 26 tahun,” kata petugas jaga Polsek Berbah Aiptu Syamsuddin saat dikonfirmasi, Selasa (25/1).

Menurut Syamsuddin, Aldo tinggal di Perum Yadara, Catur Tunggal, Depok. Aldo merupakan salah satu penghuni kos-kosan tersebut. “Dia kos di sana,” kata Syamsuddin.

Dari keterangan yang dihimpun polisi, Aldo datang menonton crop circle bersama tiga rekannya. Saat ini, rekan-rekan Aldo masih berada di lokasi kejadian. “Mereka sedang dimintai keterangan di lokasi,” kata Syamsudin.

Sebelumnya Kapolsek Berbah AKP I Made Muliawan mengatakan, korban diduga tergelincir dan terjatuh dari bukit saat menonton crop circle. Saat itu, hujan deras memang mengguyur wilayah itu. Petir juga berkali-kali menyambar. Bukit di Gunung Suru memang licin dan berkapur. Untuk menaikinya perlu perjuangan. Di situlah tempat strategis untuk menyaksikan crop circle.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…