News
Selasa, 25 Januari 2011 - 16:14 WIB

Korban tewas crop circle Sleman mahasiswa Unprok

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Korban tewas di lokasi crop circle di Berbah, Sleman, bernama Aldo Adolvo. Aldo tercatat sebagai salah satu mahasiswa Universitas Proklamasi (Unprok) Jogjakarta.

“Benar korban itu mahasiswa Unprok Jogjakarta, umurnya 26 tahun,” kata petugas jaga Polsek Berbah Aiptu Syamsuddin saat dikonfirmasi, Selasa (25/1).

Advertisement

Menurut Syamsuddin, Aldo tinggal di Perum Yadara, Catur Tunggal, Depok. Aldo merupakan salah satu penghuni kos-kosan tersebut. “Dia kos di sana,” kata Syamsuddin.

Dari keterangan yang dihimpun polisi, Aldo datang menonton crop circle bersama tiga rekannya. Saat ini, rekan-rekan Aldo masih berada di lokasi kejadian. “Mereka sedang dimintai keterangan di lokasi,” kata Syamsudin.

Sebelumnya Kapolsek Berbah AKP I Made Muliawan mengatakan, korban diduga tergelincir dan terjatuh dari bukit saat menonton crop circle. Saat itu, hujan deras memang mengguyur wilayah itu. Petir juga berkali-kali menyambar. Bukit di Gunung Suru memang licin dan berkapur. Untuk menaikinya perlu perjuangan. Di situlah tempat strategis untuk menyaksikan crop circle.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Crop Circle Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif