Selasa, 25 Januari 2011 10:14 WIB Issue Share :

Joy Tobing yakin penangkapan suaminya direkayasa

Jakarta–Penyanyi Joy Tobing merasa penahanan sang suami, Daniel Sinambela terkait kasus penipuan senilai Rp 24 miliar sangat janggal. Joy pun yakin penahanan Daniel hanya sebuah rekayasa.

“Saya yakin di sini ada permainan rekayasa, itu lah gunanya saya berjuang untuk keadilan suami saya,” ujar Joy saat ditemui di LBH Gransi Adil, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/1) malam.

Joy mengungkapkan suaminya masih terlalu dini untuk ditetapkan sebagai tersangka. Seharusnya, Daniel dijadikan saksi terlebih dahulu.

Menurut Joy, anggota DPR RI bernama M Nazarudin adalah tokoh di balik penangkapan suaminya. Joy pun menduga kalau M Nazarudin berniat mengambil alih perusahaan milik Daniel. “Jangan-jangan bapak Nazarudin ini butuh PT dari suami saya untuk jadi miliknya dengan segala asetnya,” ucap Joy.

Meski kurang mengerti soal bisnis, Joy menilai cara kerja M Nazarudin sangat tidak profesional. Joy pun menanggap pria tersebut seperti mafia.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…