Selasa, 25 Januari 2011 11:54 WIB News Share :

Jatuh dari anjungan bandara Cengkareng, penumpang Batavia tewas

Jakarta–Calon penumpang Batavia Air jurusan Jakarta-Manado, Randaputra Ibrahim ,23, tiba-tiba terjatuh dari anjungan terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Randa yang berada di anjungan untuk tidur itu pun tewas.

“Istilahnya tiduran di anjungan terminal 1. Ada tangga di sekitar situ. Sebenarnya memang bukan tempat tidur tapi dia memanfaatkannya,” ujar Kahumas PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Soekarno-Hatta, Feri Utamayasa, Selasa (25/1). Anjungan tersebut tingginya sekitar empat meter.

Feri menuturkan, Randaputra yang ber-KTP Bogor itu tidur di terminal bandara karena akan menumpang pesawat pukul 09.00 WIB menuju Manado. Sedangkan dia jatuh sekitar pukul 01.30 WIB.

“Saya tidak tahu mengapa dia pukul segitu sudah ada di terminal. Tapi itu kan hak setiap orang, mau jam berapa saja sampai di bandara. Apa dia takut macet atau bagaimana,” kata Feri.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…