Selasa, 25 Januari 2011 11:25 WIB News Share :

Golkar akan bersihkan kadernya dari Nasdem

Jakarta–Partai Golkar melihat Nasional Demokrat (Nasdem) yang digalang Surya Paloh kemungkinan besar akan menjadi partai politik. Golkar pun mulai mengingatkan kadernya yang masih berada di Nasdem untuk pulang kampung.

“Karena itu kalau masuk Nasdem berarti gugur sebagai anggota partai Golkar,” kata Sekjen Golkar, Idrus Marham, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/1).

Idrus menegaskan, selain partainya melarang keanggotaan ganda di Nasdem, UU juga mengatur demikian. Kepada anggota DPR dan DPRD dari Golkar yang masih ‘main hati’ dengan Nasdem, terancam di PAW. “Karena menurut UU tidak boleh merangkap keanggotaan di Parpol,” ucapnya.

Idrus mengimbau agar anggotanya fokus dengan kerja Parpol. Ia meminta aggotanya tidak terpancing dengan ormas-ormas di luar Golkar. “Sudah jelas kami sampaikan itu di luar Golkar. Dan itu sama sekali tidak efektif,” tandasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…