Selasa, 25 Januari 2011 13:18 WIB News Share :

Densus 88 tangkap enam orang terduga teroris di Sukoharjo dan Klaten

Jakarta–Mabes Polri memastikan adanya penggerebekan terduga teroris di Sukoharjo dan Klaten, Jawa Tengah. Total yang ditangkap dari dua lokasi tersebut adalah enam orang.

“Ada enam orang. Profesinya saya belum tahu,” kata Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Selasa (25/1).

Menurut Boy, keenam terduga teroris itu diduga sebagai pelaku yang mempersiapkan bom rakitan di Klaten, Solo, dan Sragen. “Dari beberapa peristiwa yang tejadi.  Pelaku yang ditangkap diduga kuat mempersiapkan rangkaian bom yang dulu ditemukan,” jelasnya.

Boy belum mengetahui siapa saja identitas terduga teroris. Namun ia menyatakan bahwa di dalam salah satu rumah terduga teroris, polisi menyita rangkaian bom. “Ada rangkaian bom yang ditemukan tapi belum tahu jumlahnya,” terang Boy.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…