Selasa, 25 Januari 2011 13:18 WIB News Share :

Densus 88 tangkap enam orang terduga teroris di Sukoharjo dan Klaten

Jakarta–Mabes Polri memastikan adanya penggerebekan terduga teroris di Sukoharjo dan Klaten, Jawa Tengah. Total yang ditangkap dari dua lokasi tersebut adalah enam orang.

“Ada enam orang. Profesinya saya belum tahu,” kata Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Selasa (25/1).

Menurut Boy, keenam terduga teroris itu diduga sebagai pelaku yang mempersiapkan bom rakitan di Klaten, Solo, dan Sragen. “Dari beberapa peristiwa yang tejadi.¬† Pelaku yang ditangkap diduga kuat mempersiapkan rangkaian bom yang dulu ditemukan,” jelasnya.

Boy belum mengetahui siapa saja identitas terduga teroris. Namun ia menyatakan bahwa di dalam salah satu rumah terduga teroris, polisi menyita rangkaian bom. “Ada rangkaian bom yang ditemukan tapi belum tahu jumlahnya,” terang Boy.

dtc/tiw

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…