Selasa, 25 Januari 2011 15:16 WIB News Share :

Crop Circle Sleman makan korban, satu orang tewas

Sleman–Lokasi lingkaran misterius crop circle di Sleman makan korban. Satu pengunjung terjatuh dari bukit di dekat sawah itu, saat terjadi hujan deras dan petir.

“Satu orang terjatuh dari bukit, dan tewas,” tegas Kapolsek Berbah AKP I Made Muliawan saat dikonfirmasi, Selasa (25/1) pukul 15.00 WIB.

Saat terjadi hujan petir, sebagian pengunjung crop circle ada yang tetap bertahan di atas bukit Gunung Suru, lokasi paling strategis untuk melihat crop circle. Saat terjadi petir yang sangat keras, diduga salah satu dari mereka kaget dan terjatuh ke tebing.

Pantauan di lokasi, polisi terus berdatangan. Sedangkan warga lewat pengeras suara memperingatkan pengunjung agar tidak naik ke bukit berkapur yang licin itu. Saat ini, hujan petir telah berakhir.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…