Senin, 24 Januari 2011 17:25 WIB Boyolali Share :

TK Bani Adam Boyolali kunjungi DPUPPK

Boyolali (Espos)–TK Bani Adam Boyolali melakukan kunjungan orientasi lapangan ke Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) Boyolali, pekan lalu.

Kunjungan itu dilakukan untuk mengenal sejumlah peralatan yang dimiliki DPUPPK. Kasubag Umum dan Kepegawaian DPUPPK Boyolali Warsono mengatakan dalam orientasi itu, para siswa dikenalkan alat-alat berat yang digunakan untuk perbaikan jalan. “Siswa diperkenalkan alat-alat berat seperti stoomwales, mobil pemadam kebakaran maupun peralatan lainnya,” ujarnya kepada wartawan, Senin (24/1).

Warsono menambahkan dalam orientasi itu para siswa juga mendapat pengarahan tentang kegunaan alat yang ada, sehingga diharapkan bisa memahami dan mengerti tentang kegunaan alat itu.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…