Soloraya
Senin, 24 Januari 2011 - 19:25 WIB

Taman Cerdas Gambirsari butuh tambahan komputer

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Taman Cerdas Gambirsari, Kadipiro, Banjarsari membutuhkan tambahan dua unit komputer sebagai salah satu fasilitas di taman cerdas. Pasalnya, satu unit komputer di taman cerdas tersebut rusak dan sedang diperbaiki, sehingga anak-anak harus mengantre jika ingin menggunakan fasilitas komputer.

Menurut salah seorang Pengelola Taman Cerdas Gambirsari, Tri Ariyani, anak-anak memang lebih tertarik menggunakan fasilitas komputer. Walaupun sudah terpasang jaringan internet, anak-anak lebih sering mengunakannya untuk bermain game. “Saat ini, anak-anak terpaksa harus mengantre jika ingin menggunakan fasilitas komputer. Kami sudah memberikan usulan ke Pemkot saat ada kunjungan ke taman cerdas tahun 2010 untuk penambahan fasilitas komputer. Tetapi hingga saat ini belum ada realisasinya,” ungkapnya saat dijumpai di Kelurahan Kadipiro, Senin (24/1).

Advertisement

Taman cerdas yang dibuka setiap harinya pukul 13.00 WIB-17.00 WIB rata-rata dikunjungi sekitar 20-30 anak. Ia menambahkan, fasilitas internet dan hot spot yang telah terpasang di Taman Cerdas Gambirsari pada tahun 2010 juga belum dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

m91

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif