Senin, 24 Januari 2011 21:22 WIB Sragen Share :

Pilkada Sragen, pasangan Laku serahkan dukungan tambahan

Sragen (Espos)–Pasangan calon bupati (Cabup)-calon wakil bupati (Cawabup) Sularno-Kusharjono (Laku) menyerahkan berkas dukungan calon independen sebanyak 20.396 kartu tanda penduduk (KTP) untuk melengkapi kekurangan hasil verifikasi faktual ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen, Senin (24/1).

Semula pasangan Laku kekurangan dukungan KTP sebanyak 10.161 orang untuk lolos menjadi Cabup-Cawabup peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada). “Kami sengaja menyerahkan data dukungan sebanyak 20.396 pendukung ke KPU lebih dini, karena verifikasi data tambahan ini membutuhkan waktu lama. Untuk persyaratan lainnya yang masih kurang segera kami susulkan ke KPU sebelum 2 Februari mendatang,” ujar Sularno saat dijumpai Espos, di sela-sela penyerahan berkas di KPU Sragen.

Sementara Ketua KPU Sragen Agus Riwanto menerangkan pasangan Laku baru menyerahkan berkas tambahan khusus yang kekurangan dukungan, sedangkan administrasi lainnya masih belum diserahkan. “Bagi KPU tidak masalah, lebih cepat diserahkan akan lebih baik. Kami tetap melakukan verifikasi faktual setelah semua Cabup-Cawabup menyerahkan kekurangannya. Jika sampai batas waktu yang ditentukan, ternyata masih ada kekurangan yang fatal, ya nanti akan didiskualifikasi,” ujar Agus.

trh

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…