Murray (Getty Images)
Senin, 24 Januari 2011 15:58 WIB Sport Share :

Murray mulus ke perempatfinal

Melbourne–Andy Murray berhasil menjejak perempatfinal Australia Terbuka 2011 usai menghempaskan Juergen Melzer. Petenis Britania itu ogah terlena karena masih ada lawan berat yang siap menanti.

Memainkan laga babak delapan besar melawan Melzer, Senin (24/1) siang WIB di Rod Laver Arena, Murray menang mudah. Dalam straight set, petenis yang menempati unggulan kelima itu memenangi pertandingan 6-3 6-1 6-1.

Di babak delapan besar, Murray akan menghadapi petenis non unggulan Alexandr Dolgopolov yang secara mengejutkan sukses menyingkirkan unggulan empat Robin Soderling.

Murray yang bertekad untuk memenagi turnamen kali ini akan terus waspada kepada siapa pun lawannya. Ia enggan meremehkan Dolgopolov meskipun pernah sekali memenangi pertemuan sebelumnya di Davis Cup.

“Tahun lalu aku memainkan permainan terbaikku. Aku memukul bola dengan sangat baik, aku harap itu dapat berlanjut. Tapi aku tidak ingin jumawa aku (ingin terus menang karena) aku belum pernah memiliki gelar (Grand Slam) sebelumnya,” sahut Murray seusai laga dikutip Yahoosports.

“Aku ingat aku sempat mengharap lebih dari dia. Aku pikir dia punya kecepatan yang bagus. Aku tidak bermain dengan para pemain seperti dia. Aku cuma melihat dia dari TV. TV bikin bola terlihat lebih cepat.”

Juga melaju ke perempatfinal adalah David Ferrer yang susah payah lolos dari hadangan petenis kualifikasi Milos Raonic. Ferrer kehilangan satu set lebih dahulu sebelum merebut tiga set selanjutnya dengan kemenangan 4-6 6-2 6-3 6-4.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…