Senin, 24 Januari 2011 10:09 WIB Tokoh Share :

Gelar konser empat hari, Titi DJ pecahkan rekor

Jakarta–Penyanyi Titi DJ sukses menggelar konser terakhir Swara Sang Dewi pada Minggu (23/1). Titi pun berhasil memecahkan rekor Penyanyi Wanita Pertama Dengan Konser Sebanyak tujuh kali dalam waktu empat hari berturut-turut.

“Rasanya bersyukur saya bisa melalui 4 hari ini, dimana ada tujuh kali show-nya, dilalui dengan sehat,” ujar Titi saat ditemui usai konsernya di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu malam.

Sebelumnya, Titi tidak pernah membayangkan dirinya bisa menggelar konser tunggal lagi. Sebelumnya, pada 2005, pelantun Bahasa Kalbu itu sempat menggelar konser tunggal Sang Dewi.

“Tidak pernah terbayangkan bahwa periode umur saya yang tidak muda lagi. Umur saya tahun ini 45, saya bisa mempunyai sebuah konser yang bukan hanya sekali, jadi ini salah satu pencapaian saya lagi,” jelasnya.

Titi mengungkapkan konsernya tersebut bisa sukses berkat kerjasama tim yang sangat solid. Istri gitaris Ovy itu sangat berterimakasih kepada para pendukung konser Swara Sang Dewi. “Jadi sekarang saya bisa bernafas dengan lega, akhirnya bisa selesai juga perjuangan kita. Terimakasih Andi (Rianto), Oleg (Sanchabakhtiar), pokoknya susah untuk mengungkapkan dengan kata-kata,” ucapnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…