Senin, 24 Januari 2011 17:36 WIB News Share :

Desk Pilkada Salatiga telan Rp 92 juta

Salatiga (Espos)--Pemkot Salatiga menganggarkan dana Rp 92 juta untuk membentuk Desk Pilkada yang diketuai Sekda Salatiga, Agus Rudiyanto. Desk ini akan bertugas mengawasi jalannya pesta demokrasi ini mulai tahap persiapan hingga pelaksanaan.

Kabag Humas Setda Kota Salatiga, Prasetyo Ichtiarto, menjelaskan anggaran tersebut akan digunakan untuk membayar honor 75 anggotanya, pelaksanaan kegiatan dan operasional. “Desk Pilkada mulai bekerja saat pendaftaran pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota,” ungkapnya, Senin (24/1).

Pada bagian lain Pemkot Salatiga meminta masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Pilkada yang akan digelar pada 8 Mei 2011. Prasetyo menengarai masyarakat akan menjadi terkotak-kotak menyusul semakin terangya siapa tokoh-tokoh yang bakal maju dalam bursa pemilihan orang nomor satu di Salatiga ini.

kha

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…