Senin, 24 Januari 2011 16:17 WIB Issue Share :

Berakting di film, Olga siap dandan jadi banci

Jakarta–Dalam waktu dekat ini, presenter Olga Syahputra siap menyuguhkan aktingnya di layar lebar. Dalam Hantu Taman Lawang, Olga akan kembali berdandan seperti banci.

Olga mengaku tidak bisa lepas dari peran-peran menjadi seorang banci. Namun, ia mengungkapkan penampilannya di film ini akan berbeda dengan peran-peran sebelumnya. “Udah biasa meranin ini, tapi ntar gue bener-bener dandan full,” ujar Olga saat ditemui usai menjadi host acara DahSyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/1).

Di film ini, Olga tidak hanya menjadi bintang utamanya. Olga juga duduk sebagai produser. “Gara-gara kemarin katanya ada permasalahan antara produser, jadi nggak bisa diselesaikan ya jadi Olga yang beli,” jelasnya.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…