Senin, 24 Januari 2011 07:06 WIB Sport Share :

Bebotoh Bandung kecam Nurdin Halid

Bandung – Bobotoh Persib Bandung tidak saja menyanyikan seruan agar timnya pindah ke Liga Primer Indonesia (LPI). Namun, mereka juga mengecam Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Bahkan, salah satu spanduk yang mereka bentangkan menghujat Nurdin dengan kata “Goblog”.

Bobotoh Persib tampak kecewa saat timnya menjamu Arema Malang di Stadion Siliwangi, Minggu (23/1). Mereka juga kecewa terhadap kepemimpinan wasit Najmudin Aspiran.

Bahkan, pada menit ke-68, suporter rusuh setelah wasit memberi kartu merah kepada Muhamad Riduan. Mereka melemparkan benda-benda ke lapangan, hingga pertandingan sempat terhenti beberapa menit.

Mereka beberapa kali menyanyikan anjuran kepada Persib untuk ke LPI. “Pindah, pindah, pindah ke LPI. Pindah ke LPI, sekarang juga!” demikian nyanyian mereka.

Selain itu, mereka juga membentangkan spanduk hujatan kepada wasit. Di tribun, penonton membentangkan spanduk yang bertuliskan, “Nurdin Halid!!! Goblog.” Kompas.com

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…