Minggu, 23 Januari 2011 00:51 WIB Sport Share :

Liverpool sikat Wolverhampton 3-0, Dalglish rayakan kemenangan pertama

Wolverhampton Liverpool baru saja meraih kemenangan pembangkit semangat. Inilah kemenangan tandang pertama ‘Si Merah’ sejak Oktober, juga kemenangan pertama persembahan Kenny Dalglish.

Kemenangan 3-0 ditorehkan Liverpool saat bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/1) malam WIB. Ini merupakan kemenangan pertama untuk Dalglish semenjak kembali duduk di kursi manajer Liverpool.

Di tiga pertandingan dengan Dalglish sebagai manajer sebelumnya, Anfield Gang hanya mampu mencatkan dua kekalahan atas Manchester United dan Blackpool, serta hasil imbang lawan Everton.

Hasil yang dicatatkan di Stadion Molineux tersebut juga membuat Liverpool akhirnya kembali bisa
menang di kandang lawan. Kali terakhir mereka melakukannya adalah pada bulan Oktober lalu. Itu sekaligus menjadi kemenangan tandang kedua Liverpool di Liga Primer musim ini.

Di tengah-tengah usaha Liverpool bangkit setelah menuai sejumlah hasil tidak memuaskan, kemenangan tersebut niscaya memberi suntikan semangat.

Terlebih lagi Dalglish sebelumnya menilai kalau faktor psikologis adalah salah satu problem yang tengah dihadapi timnya. “Cara para permain bertarung sangat fantastis dan itu adalah cerminan dari apa yang sudah mereka lakukan semenjak saya datang.”

“Saya pikir kami memang layak meraih hasil ini,” tegas Dalglish kepada Sky Sports. detikcom

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…