Sport
Minggu, 23 Januari 2011 - 00:51 WIB

Liverpool sikat Wolverhampton 3-0, Dalglish rayakan kemenangan pertama

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wolverhampton Liverpool baru saja meraih kemenangan pembangkit semangat. Inilah kemenangan tandang pertama ‘Si Merah’ sejak Oktober, juga kemenangan pertama persembahan Kenny Dalglish.

Kemenangan 3-0 ditorehkan Liverpool saat bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/1) malam WIB. Ini merupakan kemenangan pertama untuk Dalglish semenjak kembali duduk di kursi manajer Liverpool.

Advertisement

Di tiga pertandingan dengan Dalglish sebagai manajer sebelumnya, Anfield Gang hanya mampu mencatkan dua kekalahan atas Manchester United dan Blackpool, serta hasil imbang lawan Everton.

Hasil yang dicatatkan di Stadion Molineux tersebut juga membuat Liverpool akhirnya kembali bisa
menang di kandang lawan. Kali terakhir mereka melakukannya adalah pada bulan Oktober lalu. Itu sekaligus menjadi kemenangan tandang kedua Liverpool di Liga Primer musim ini.

Di tengah-tengah usaha Liverpool bangkit setelah menuai sejumlah hasil tidak memuaskan, kemenangan tersebut niscaya memberi suntikan semangat.

Advertisement

Terlebih lagi Dalglish sebelumnya menilai kalau faktor psikologis adalah salah satu problem yang tengah dihadapi timnya. “Cara para permain bertarung sangat fantastis dan itu adalah cerminan dari apa yang sudah mereka lakukan semenjak saya datang.”

“Saya pikir kami memang layak meraih hasil ini,” tegas Dalglish kepada Sky Sports. detikcom

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif