Sabtu, 22 Januari 2011 16:30 WIB Issue Share :

VJ Franda belum pede jadi penyanyi

Jakarta–Banyaknya tawaran yang memintanya untuk menjadi penyanyi, tidak membuat VJ Franda langsung setuju. Presenter cantik itu belum pede (percaya diri-red) untuk berkarier di dunia tarik suara.

“Waktu itu sempet ditawarin sama beberapa orang, cuma aku akhirnya menolak dulu, lebih tepatnya di-pending dulu karena aku masih ngerasa belum siap,” ucapnya¬† baru-baru ini.

Padahal menurut pengakuannya, Franda sudah bercita-cita untuk menjadi penyanyi sejak kecil. Cewek berkulit putih kelahiran 8 Februari 1987 itu pernah ikut les vokal saat SMA. “Soalnya aku pikir selain aku nya belum pede , akunya masih merasa di dunia entertainment dan presenter juga belum matang,” terangnya.

Franda tidak ingin konsentrasinya terbagi dua di dunia pekerjaan yang berbeda. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk menjadi penyanyi, jika dirinya sudah merasa siap.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…