Sabtu, 22 Januari 2011 01:52 WIB Sport Share :

Valencia comeback akhir Februari

Manchester–Kabar gembira datang dari winger Manchester United (MU), Antonio Valencia. Pemain internasional Ekuador tersebut kemungkinan bakal kembali beraksi pada akhir Februari mendatang.

Cedera engkel serius memaksa Valencia absen panjang. Ia menghilang dari lapangan hijau semenjak dihantam cedera engkel saat memperkuat United menghadapi Rangers di arena Liga Champions, September tahun lalu.

Semula dikhawatirkan ia bakal absen hingga sisa musim ini. Tetapi, pemain berusia 25 tahun tersebut ternyata mengalami kemajuan pesat selama proses rehabilitasi. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, optimistis pemain sayap andalannya itu bakal segera kembali. Laporan dari staf medis menyebutkan dalam sebulan ini Valencia sudah bisa merumput lagi.

“Kondisi Valencia bagus. Ia sudah memulai program berlari dan berkonsultasi dengan pelatih fisik setiap hari. Itu adalah kemajuan pesat,” beber Ferguson, seperti dilansir skysports.com, Jumat (21/1).

yms/Rtr

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…