Sabtu, 22 Januari 2011 12:44 WIB Sport Share :

Pemerintah bentuk tim pengawas SEA Games 2011

Palembang–Pemerintah membentuk tim pengawas untuk SEA Games 2011. Tim ini akan mengawasi kesiapan Kota Palembang yang akan menjadi tuan rumah bagi event ini.

“Bapak Wapres memberi arahan kepada Kemenpora dan Kementerian PU untuk membentuk tim pemantau untuk memastikan seluruh proses bisa berjalan lancar,” kata Menpora Andi Mallarangeng di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (22/1).

Selama bertugas, tim ini akan memantau Pemprov Sumsel dalam pembangunan venues fasilitas olahraga. Jika Sumsel menemui kendala, tim akan berusaha untuk mencari jalan keluarnya.

Andi menjelaskan, pembentukan tim ini dirasa perlu karena acara SEA Games tinggal hitungan bulan lagi, November 2011. Meski masih banyak fasilitas olahraga di Palembang yang belum terselesaikan, namun pemerintah masih percaya jika kota ini mampu tepat waktu.

“Kami masih yakin, keseluruhan program pembangunan Sumsel masih sesuai dengan perencanaan, secara keseluruhan masih dalam batas toleransi,” tegas Andi.

Andi sendiri mengakui jika di sana-sini masih banyak kekurangan dalam pengerjaan proyek kawasan olahraga Palembang. Dia berharap seluruh proyek bisa diselesaikan paling lambat bulan Agustus mendatang.

“Sehingga bisa digunakan untuk berbagai macam pertandingan sehingga atlet-atlet kita bisa gunkaan lebih dahulu sehingga lebih familiar dengan lapangan tersebut,” tutupnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…