Sabtu, 22 Januari 2011 17:00 WIB Wonogiri Share :

Muspida Wonogiri lakukan jelajah pegunungan

Wonogiri (Espos)--Unsur Muspida Wonogiri, Minggu (23/1) dini hari akan mengikuti acara jelajah pegunungan seribu. Mereka akan menggunakan motor trail untuk mengikuti acara itu.

Sebelumnya, di Kompleks Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri akan dideklarasikan Gajah Mungkur Trabas Club (GMTC) dengan Ketum Wawan Setya Nugraha. Wawan yang juga Ketua DPRD Wonogiri saat ditemui Espos, Sabtu (22/1) menjelaskan, unsur Muspida yang turut andil mengendarai motor trail adalah dirinya, Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto, Dandim 0728/Wonogiri, Letkol (Inf) Murdjoko) dan pejabat lain.

“Kegiatan besok diprakarsai oleh Pak Kapolres. Sekitar 150 penggemar olahraga ekstrem akan bergabung dalam deklarasi itu.” Wawan menjelaskan, ke depan kegiatan para adventure diharapkan lebih bermanfaat bagi masyarakat. “Bisa juga usai mengadakan jelajah digelar aksi sosial. Itu program yang hendak kami lakukan ke depan,” jelasnya.

tus

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…