Entertainment
Sabtu, 22 Januari 2011 - 08:54 WIB

Mayangsari salut dengan konser Titi DJ

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JakartaKonser Swara Sang Dewi Titi DJ memasuki hari kedua. Konser yang mengangkat tema Go Green itu digelar selama empat hari di Teater Karta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Di hari kedua, Mayangsari tampak hadir menikmati pertunjukan yang digelar selama kurang lebih dua jam.

“Konsernya bagus banget, semua pertunjukan yang disajikan secara keseluruhan top abis. Mulai dari tata panggung, lighting. Mas Andi Rianto juga aransemennya oke,” ujar Mayang usai menyaksikan Konser Swara Sang Dewi, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (21/1).

Advertisement

Mayangsari hadir bersama rekan-rekan sosialitanya, mengenakan dress yang dibalut dengan bolero bulu berwarna krem. Anak pertama hasil perikahannya dengan Bambang, Khirani Siti Hartina yang sudah beranjak besar tak tampak menemani ibunya.

Tak seperti biasanya, Mayangsari pun meladeni permintaan foto wartawan. Ia cukup ramah dan berkali-kali melemparkan senyum sambil menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Ketika ditanya apakah dirinya rindu untuk kembali menyanyi, ia pun menanggapinya dengan santai. “Tiap hari aku juga masih nyanyi kok. Tapi untuk anakku,” ujarnya seraya tertawa dan pergi meninggalkan kerumunan wartawan.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mayangsari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif