Sabtu, 22 Januari 2011 15:40 WIB Boyolali Share :

Ditinggal pergi, rumah warga Musuk terbakar

Boyolali  (Espos)--Kebakaran rumah terjadi di Boyolali, Jumat (21/1) malam. Rumah milik Suparmo Rejo, 76, warga Dukuh Rancah, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (22/1), menyebutkan peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban tidak ada di rumah, karena tengah berkunjung di rumah anaknya yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.

Saat itu, beberapa warga melihat ada kobaran api dari rumah korban hingga mencapai atap rumah. Warga yang mengetahui langsung berusaha melakukan pemadaman. Namun, karena kobaran api cepat membesar akibat rumah terbuat dari kayu dan gedhek bambu, membuat warga melaporkan kejadian itu ke Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) untuk meminta bantuan pemadam kebakaran.

Tiga unit mobil pemadam diturunkan untuk menghentikan kobaran api agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya. Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 45 juta. Diduga kebakaran itu terjadi karena korsleting.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…