Sabtu, 22 Januari 2011 17:19 WIB Sragen Share :

20 PAC PDIP Sragen selesai Musancab

Sragen (Espos)–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen meningkatkan konsolidasi dengan menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) di 20 kecamatan yang berakhir Sabtu (22/1).

Konsolidasi di tingkat pimpinan anak cabang (PAC) dilakukan untuk memperkuat kader partai guna menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Wakil Ketua Bidang Hukum, Laksana AR kepada Espos, Sabtu, mengungkapkan proses pergantian pengurus PAC dilakukan sesuai dengan mekanisme partai, yakni melalui Musancab di masing-masing PAC. Penyelenggaraan Musancab itu, kata dia, rutin dilakukan sesuai dengan aturan yang ada.

“Dalam penyelenggaraan Musancab tidak ada intervensi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Hingga Sabtu, baru 18 PAC yang selesai Musancab. Dan dua PAC lainnya diupayakan selesai pada hari itu juga, yakni PAC Masaran dan PAC Mondokan,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…