Sabtu, 22 Januari 2011 17:19 WIB Sragen Share :

20 PAC PDIP Sragen selesai Musancab

Sragen (Espos)–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen meningkatkan konsolidasi dengan menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) di 20 kecamatan yang berakhir Sabtu (22/1).

Konsolidasi di tingkat pimpinan anak cabang (PAC) dilakukan untuk memperkuat kader partai guna menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Wakil Ketua Bidang Hukum, Laksana AR kepada Espos, Sabtu, mengungkapkan proses pergantian pengurus PAC dilakukan sesuai dengan mekanisme partai, yakni melalui Musancab di masing-masing PAC. Penyelenggaraan Musancab itu, kata dia, rutin dilakukan sesuai dengan aturan yang ada.

“Dalam penyelenggaraan Musancab tidak ada intervensi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Hingga Sabtu, baru 18 PAC yang selesai Musancab. Dan dua PAC lainnya diupayakan selesai pada hari itu juga, yakni PAC Masaran dan PAC Mondokan,” ujarnya.

trh

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…