Sport
Jumat, 21 Januari 2011 - 13:59 WIB

Wozniacki balas Cibulkova

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Melbourne–Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki berhasil membalas kekalahannya dari Dominika Cibulkova dan berhasil mencapai babak 16 besar, yang merupakan level terbaik di Australia Terbuka sejauh ini.

Menghadapi Cibulkova yang merupakan unggulan ke-29, Jumat (21/1) pagi WIB, Wozniacki menguras keringat cukup banyak selama 92 menit untuk tidak kehilangan set. Ia akhirnya menang straight set 6-4 6-3.

Advertisement

Pada pertandingan ini Cibulkova melakukan banyak kesalahan membuat 41 unforced error dan Wozniacki merespons dengan penuh kesabaran. Cibulkova sempat memengamankan sebuah match point di skor 5-3 di set kedua, namun membuat pukulan forehand yang melebar, dan itu kemudian dimanfaatkan sang unggulan pertama.

Bagi Wozniacki ini sekaligus pembalasan atas lawan yang sama yang menundukkan dia di babak kedua Sydney International, yang merupakan turnamen pemanasan sebelum mereka beraksi di Melbourne Park.

Petenis Denmark berusia 20 tahun itu belum pernah melewati babak 16 besar di Australia Terbuka. Calon lawan dia berikutnya adalah Anastasija Sevastova.

Advertisement

Sementara itu unggulan keenam Francesca Schiavone juga melenggang ke babak keempat setelah menaklukkan Monica Niculescu dengan 6-0 7-6 (2). Ia kini menunggu pemenang pertandingan Justine Henin versus Svetlana Kuznetsova untuk dihadapi di babak 16 besar.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Wozniacki
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif