Jumat, 21 Januari 2011 11:19 WIB Tokoh Share :

Saksikan proses persalinan, Giring 'Nidji' cium kaki ibunda

Jakarta–Untuk kali pertama Giring ‘Nidji’ menyaksikan proses kelahiran bayi dari rahim perempuan ketika sang istri dikaruniai putri. Giring pun langsung mencium kaki ibundanya.

Vokalis band Nidji itu menemani sang istri melewati proses persalinan pada Rabu (19/1) subuh di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Giring mengetahui dengan jelas bagaimana sang istri mengalami kontraksi, terjadi pembukaan hingga melahirkan bayi mungilnya. Giring merasa takjub dan bersyukur sang istri diberi kemudahan saat melahirkan.

“Habis itu, sorenya saya langsung cium telapak kaki ibu saya. Minta maaf atas semua dosa-dosa saya. Ya gila ya ternyata ngelahirin nggak ada gampang-gampangnya deh,” ujar Giring ditemui usai menjenguk istrinya di rumah sakit, Kamis (20/1).

Sang istri Cynthia melahirkan di tengah kesibukan Giring manggung. Namun semua bisa berjalan dengan lancar dan tanpa halangan. “Pokoknya pas keluar saya nangis dan bahagia. Nangis sambil ketawa deh. Bisa nggak tuh? Ya Allah, saya nggak pernah nyangka jadi bapak,” tutur Giring sumringah.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…