Jumat, 21 Januari 2011 12:00 WIB Sukoharjo Share :

Muspida Sukoharjo gelar acara silaturahmi

Sukoharjo (Espos)–Jajaran pejabat di lingkungan Muspida Sukoharjo mengadakan acara silaturahmi dan perkenalan pejabat baru di Wisma Boga, Solobaru, Grogol, Sukoharjo, Kamis (20/1) malam.

Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk perkenalan terhadap pejabat yang baru-baru ini dilantik. Perkenalan pimpinan Muspida itu, antara lain  dilakukan Kapolres Sukoharjo, AKBP Prihartono EL, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo, Dwi Samudji, serta Kepala Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo, Jalaludin.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dalam sambutannya mengatakan, niatan untuk menggelar acara silaturahmi dan perkenalan pejabat di jajaran Muspida itu sebenarnya hendak dilakukan sejak dulu, namun selalu tertunda karena kepadatan jadwal. Acara tersebut dihadiri pula segenap anggota DPRD Sukoharjo. “Semoga seluruh pejabat di lingkungan Muspida bisa saling mendekatkan diri dan bekerjasama untuk melakukan dan memberikan yang terbaik bagi Sukoharjo,” tukas Wardoyo.

hkt

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…