Jumat, 21 Januari 2011 16:43 WIB Tokoh,Issue Share :

Kristina punya calon pengganti Al Amin

Kristina/Foto:rujakmanis.com

Banda Aceh—Penyanyi dangdut Kristina mengaku sudah mempunyai pilihan untuk menggantikan mantan suaminya Al Amin Nur Nasution. “Siapa sih yang mau hidup sendiri terus. Yang pasti aku udah punya calon pendamping,” kata Kristina seusai tampil di salah satu hotel berbintang di Banda Aceh, Jumat (21/1).

Wanita kelahiran 8 Mei 1976 tersebut tidak bersedia menyebut identidas calon pengganti mantan Anggota DPR-RI Al Amin Nur Nasution itu. “Pokoknya ada deh, nanti kalian juga akan tahu,” katanya sambil tersenyum. Pelantun lagu jatuh bangun itu juga tidak bersedia mengungkapkan kapan dirinya akan melangsungkan pernikahan yang kedua kalinya.

Gagal membina hubungan rumah tangga dengan Al Amin Nur Nasution membuat artis yang mempunyai nama lengkap Kristina Iswandari berhati-hati mencari calon suami. Artis cantik kelahiran Pemalang, Jawa Tengah pernah mengaku dapat hidup nyaman setelah bercerai dari mantan Anggota DPR-RI yang tersandung kasus korupsi itu, bahkan ia jauh dari gosip.

Ant

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…