News
Jumat, 21 Januari 2011 - 10:04 WIB

Dikira kokain, ternyata abu jenazah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Florida–Berhasil mencuri perhiasan dan alat elektronik tak membuat sekawanan pencuri ini puas. Mereka juga menggasak abu jenazah manusia dan dua anjing yang dikira kokain.

Kawanan pencuri itu masuk ke rumah seorang wanita di kawasan Florida tengah 15 Desember 2010 lalu. Di dalam rumah, mereka menggasak perhiasan alat elektronik serta abu tersebut yang terdapat dalam sebuah tempat.

Advertisement

“Tersangka mengira abu itu adalah kokain atau heroin. Ini diketahui setelah para tersangka itu menghirup abu tersebut seperti halnya mereka menghirup kokain,” kata laporan polisi wilayah Marion, seperti dikutip reuters, Kamis (20/1).

Setelah sadar dari kebodohannya, mereka berniat mengembalikan tempat abu itu. Namun karena khawatir sidik jarinya diketahui, akhirnya mereka memutuskan untuk melempar abu itu ke dalam sungai.

Polisi mencoba mencari tempat abu itu dalam sungai sebagai barang bukti. Akhirnya kelima pencuri ini pun berhasil dirangkap pekan lalu. Mereka ditahan dengan tuduhan beberapa kasus pencurian dan tuntutan lain.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Abu Jenazah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif