Jumat, 21 Januari 2011 10:04 WIB Internasional Share :

Dikira kokain, ternyata abu jenazah

Florida–Berhasil mencuri perhiasan dan alat elektronik tak membuat sekawanan pencuri ini puas. Mereka juga menggasak abu jenazah manusia dan dua anjing yang dikira kokain.

Kawanan pencuri itu masuk ke rumah seorang wanita di kawasan Florida tengah 15 Desember 2010 lalu. Di dalam rumah, mereka menggasak perhiasan alat elektronik serta abu tersebut yang terdapat dalam sebuah tempat.

“Tersangka mengira abu itu adalah kokain atau heroin. Ini diketahui setelah para tersangka itu menghirup abu tersebut seperti halnya mereka menghirup kokain,” kata laporan polisi wilayah Marion, seperti dikutip reuters, Kamis (20/1).

Setelah sadar dari kebodohannya, mereka berniat mengembalikan tempat abu itu. Namun karena khawatir sidik jarinya diketahui, akhirnya mereka memutuskan untuk melempar abu itu ke dalam sungai.

Polisi mencoba mencari tempat abu itu dalam sungai sebagai barang bukti. Akhirnya kelima pencuri ini pun berhasil dirangkap pekan lalu. Mereka ditahan dengan tuduhan beberapa kasus pencurian dan tuntutan lain.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…