Jumat, 21 Januari 2011 09:23 WIB Issue Share :

Aniaya mantan pacar, Mel Gibson terancam empat tahun penjara

Jakarta–Aktor Mel Gibson terancam hukuman empat tahun penjara setelah memukul mantan pacarnya, Oksana Grigorieva hingga giginya tanggal. Tindakan kasar yang dilakukan bintang Lethal Weapon itu bukan kali pertama bagi Oksana.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (21/1), jaksa kemungkinan akan menuntut Mel dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam berumah tangga. Jika terbukti bersalah atas semua tuduhan Oksana, aktor berusia 54 tahun itu bisa berakhir di penjara negara untuk empat tahun. Tetapi jika hanya dinyatakan bersalah karena beberapa pelanggaran, ia hanya akan menerima hukuman 12 bulan di penjara.

Mel menyangkal memukul Oksana dan mengklaim kalau mantan pacarnya itu mencoba untuk memeras uang dari dia. Sebelumnya dua mantan kekasih itu juga telah berebut hak asuh anak mereka.

Mel dan Oksana mengumumkan mereka berpacaran pada April 2009 lalu. Mereka muncul di hadapan publik hanya selang beberapa pekan setelah istri aktor bernama lengkap Mel Columcille Gerard Gibson itu, Robyn Moore, mengajukan gugatan cerai.

Setahun berselang kisah kasih Mel dan Oksana hancur. Oksana, pada 20 April 2010, membenarkan ia telah putus dari Mel Gibson. Dari hidup bersama itu, Mel dan Oksana dianugerahi Lucia yang lahir pada Oktober 2009.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…