Entertainment
Jumat, 21 Januari 2011 - 09:23 WIB

Aniaya mantan pacar, Mel Gibson terancam empat tahun penjara

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktor Mel Gibson terancam hukuman empat tahun penjara setelah memukul mantan pacarnya, Oksana Grigorieva hingga giginya tanggal. Tindakan kasar yang dilakukan bintang Lethal Weapon itu bukan kali pertama bagi Oksana.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (21/1), jaksa kemungkinan akan menuntut Mel dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam berumah tangga. Jika terbukti bersalah atas semua tuduhan Oksana, aktor berusia 54 tahun itu bisa berakhir di penjara negara untuk empat tahun. Tetapi jika hanya dinyatakan bersalah karena beberapa pelanggaran, ia hanya akan menerima hukuman 12 bulan di penjara.

Advertisement

Mel menyangkal memukul Oksana dan mengklaim kalau mantan pacarnya itu mencoba untuk memeras uang dari dia. Sebelumnya dua mantan kekasih itu juga telah berebut hak asuh anak mereka.

Mel dan Oksana mengumumkan mereka berpacaran pada April 2009 lalu. Mereka muncul di hadapan publik hanya selang beberapa pekan setelah istri aktor bernama lengkap Mel Columcille Gerard Gibson itu, Robyn Moore, mengajukan gugatan cerai.

Setahun berselang kisah kasih Mel dan Oksana hancur. Oksana, pada 20 April 2010, membenarkan ia telah putus dari Mel Gibson. Dari hidup bersama itu, Mel dan Oksana dianugerahi Lucia yang lahir pada Oktober 2009.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mel Gibson
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif