Soloraya
Jumat, 21 Januari 2011 - 09:31 WIB

16 Nama diusulkan menjadi Plt Sekda Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen mengajukan 16 nama untuk pejabat pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai pengganti Darmawan Minto Basuki ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Jateng dalam waktu dekat.

Pengajuan nama-nama Plt Sekda itu sekaligus dibarengkan dengan pengjuan pengunduran diri Darmawan Minto Basuki sebagai Sekda, lantaran menjadi calon wakil bupati (Cawabup) dalam Pilkada. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen Wahyu Widayat saat ditemui wartawan, Rabu (19/1), mengungkapkan Darmawan Minto Basuki sudah membuat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan. Surat tersebut, kata dia, segera di proses untuk diajukan ke Gubernur Jateng bersama 16 nama plt Sekda.

Advertisement

“Dari 16 nama itu didominasi nama baru. Nama-nama lama yang pernah diusulkan menjadi Sekda bersamaan dengan Pak Darmawan lalu di antaranya Pak Parsono, Pak Maksun Isnadi, Wangsit Sungkono dan Adi Dwijantoro. Sebanyak 12 nama lainnya tidak, ya nanti juga tahu,” ujarnya.

Sebanyak 12 nama itu masih menjadi tanda tanya besar, siapa gerangan yang diusulkan menjadi Plt Sekda. Nama Wahyu Widayat juga sempat disebut-sebut diusulkan menjadi Plt Sekda. Namun Wahyu hanya memberi jawaban senyum saat ditanya kebenaran diusulkan menjadi Plt Sekda.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Plt Sekda Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif