Jumat, 21 Januari 2011 17:05 WIB News,Sport Share :

10 Pelatih dan atlet terima SK CPNS

Jakarta–Sebanyak sepuluh atlet dan pelatih secara resmi menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) dari Kantor Menpora yang secara resmi diserahkan oleh Sekretaris Menpora Wafid Muharam di halaman Kantor Menegpora di Jakarta, Jumat (21/1).

Kesepuluh atlet dan pelatih tersebut merupakan bagian dari total 50 orang yang lolos hasil seleksi penerimaan pegawai Kantor Menpora pada 2010.     Para calon pegawai tersebut akan segera ditempatkan di berbagai posisi sesuai dengan bidang mereka masing-masing.

Menurut Wafid Muharam, pihaknya melakukan proses seleksi lebih cepat karena Kantor Menpora memang sedang membutuhkan tenaga pegawai, seperti tenaga dokter dan medis untuk pelayanan Rumah Sakit Cedera Olahraga yang akan segera dibuka di Cibubur.

“Para pelatih dan atlet yang diterima sebagai PNS di lingkungan Kantor Menpora dihimbau agar tidak meninggalkan kegiatan mereka melatih ataupun berlatih bagi para atlet,” kata Wafid yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PB PGSI) itu.

Kesepuluh pelatih dan atlet yang menerima SK CPNS antara lain adalah Yasmidar  (pelatih panahan),  Abdurahman (pelatih balap sepeda) dan Cokorda Raka Satrya Wibawa (atlet basket).

Ant

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…