ST12 (Ist)
Kamis, 20 Januari 2011 16:20 WIB Issue Share :

Ultah, ST12 lebih pikirkan penggemar

Jakarta–Band ST12 hari ini, Kamis (20/1) merayakan ulang tahun mereka yang keenam. Charly cs pun berjanji akan tetap solid dan lebih memikirkan penggemar.

“Sekarang, kita lebih banyak memikirkan fans kita, bagaimana mereka loyal dan mencintai kita. Berkumpul dengan STSETIA (sebutan untuk penggemar ST12) itu sangat menyenangkan,” ujar sang drummer Pepep, saat ditemui di Studio RCTI, Kamis.

ST12 pun merayakan ultah di acara DahSyat. Di acara itu, Charly, Pepep dan Pepeng mendapat banyak kejutan. “Surprise, apalagi tadi ada Kang Dadang (tukang nasi goreng) yang suka diutangin. Dulu kita makan nasi goreng satu bungkus berdua, waktu itu masih ada almarhum (Iman Rush – gitaris ST12),” ucap Pepep.

Charly mengungkapkan ST12 akan menggunakan momen ini untuk berkumpul. Belakangan ini, personel band asal Bandung, Jawa Barat itu sibuk dengan kegiatannya masing-masing. “Ingin ngobrol bertiga, curhat-curhatan gitu. Karena jarang sekali bisa ngobrol bertiga meski sering ketemu dan manggung bareng,” kata Charly.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…