Kamis, 20 Januari 2011 16:49 WIB Tokoh Share :

Shanty peroleh nominasi di Asian Film Awards 2011

The Hong Kong International Film Festival Society (HKIFFS) telah mengumumkan secara resmi nominasi-nominasi Asian Film Awards 2011 pada Kamis (20/1). Shanty pun mendapat satu nominasi di ajang itu.

Seperti dilansir dari situs HKIFFS, Kamis, lewat perannya di film Madame X, Shanty mendapat nominasi Aktris Pendukung Terbaik. Di kategori itu, Shanty akan bersaing dengan aktris dari Jepang, Korea Selatan dan China. Yaitu, Aoi Yu (Jepang), Kimura Yoshino (Jepang), Carina Lau Kar-ling (China) dan Yoon Yeo-jeong (Korea Selatan).

Selain Shanty, film Madame X juga mengantarkan Eros Eflin menjadi nominator Best Production Designer di ajang tersebut. Apakah Shanty dan Eros Eflin akan berjaya di Asian Film Awards 2011? Ajang penghargaan film itu akan digelar pada 21 Maret 2011 di Hong Kong.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…