ari
Kamis, 20 Januari 2011 11:54 WIB Issue Share :

Once hengkang, Dewa 19 Kemungkinan gaet Ari Lasso

Jakarta–Elfonda Mekel atau yang lebih dikenal dengan nama Once memutuskan mundur dari band Dewa 19. Kemungkinan, Ahmad Dhani akan kembali menggaet Ari Lasso.

Yuke Sampurna, pembetot bass Dewa 19 sempat mendengar kalau Dewa 19 akan menggelar konser di London, Inggris. Nama Ari Lasso pun disebut-sebut akan menggantikan posisi Once sebagai vokalis band itu. Ari pernah bergabung dengan Dewa 19 pada tahun 80-an dan kemudian hengkang pada 1999.

“Kemarin ada selentingan mau manggung di London sama Ari Lasso, tapi belum tahu kelanjutannya,” ujar mantan bassis The Grove itu lewat telepon, Rabu (19/1).

Yuke pun tidak masalah jika pelantun Rahasia Perempuan itu kembali ke Dewa 19. Menurutnya, hal itu lebih baik ketimbang harus mencari vokalis baru.¬† “Lebih gampang kalau sama Ari Lasso, dibanding dengan ada vokalis baru,” ucapnya.

Masih menurut Yuke, Ari juga mengaku tidak masalah jika harus memperkuat band Dewa 19 itu untuk sementara. Hubungan Ari dan Dewa 19 sangatlah baik. “Ari sih orangnya rock n roll. Selagi nggak bentrok sama job-nya dan sama kerjaan dia juga. Orang yang ngajakin ke London itu Ari Lasso kok. Dia menawarkan, cuma belum tahu nih,” tutur Yuke.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…