News
Kamis, 20 Januari 2011 - 23:25 WIB

Mayat perempuan terbawa arus Bengawan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)—Sesosok mayat perempuan ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di daerah Kentingan RT 1/ RW XXXVI, Jebres, Kamis (20/1) sore. Menurut salah satu warga, Maridi, 62, mayat tanpa identitas itu  kali pertama ditemukan oleh kumpulan anak-anak yang sedang memancing. Anak-anak itu melihat sesosok mayat perempuan yang diduga terseret arus dari daerah hulu (arah Sukoharjo). Jasad wanita tersebut sempat tersangkut di ranting pohon di pinggir sungai. Anak-anak berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk melakukan evakuasi. Tak berselang lama, beberapa anggota tim SAR dan polisi mendatangi lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, penemuan mayat perempuan di aliran Sungai Bengawan Solo dilaporkan warga sekitar pukul 16.00 WIB.

Advertisement

“Belum tahu siapa yang meninggal ini. Saat ini akan diperiksa oleh tim dokter terlebih dahulu, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau memang murni terseret arus kami belum dapat memberikan keterangan pastinya,” jelasnya.

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif