Kamis, 20 Januari 2011 23:25 WIB Hukum Share :

Mayat perempuan terbawa arus Bengawan Solo

Solo (Espos)—Sesosok mayat perempuan ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di daerah Kentingan RT 1/ RW XXXVI, Jebres, Kamis (20/1) sore. Menurut salah satu warga, Maridi, 62, mayat tanpa identitas itu  kali pertama ditemukan oleh kumpulan anak-anak yang sedang memancing. Anak-anak itu melihat sesosok mayat perempuan yang diduga terseret arus dari daerah hulu (arah Sukoharjo). Jasad wanita tersebut sempat tersangkut di ranting pohon di pinggir sungai. Anak-anak berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk melakukan evakuasi. Tak berselang lama, beberapa anggota tim SAR dan polisi mendatangi lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, penemuan mayat perempuan di aliran Sungai Bengawan Solo dilaporkan warga sekitar pukul 16.00 WIB.

“Belum tahu siapa yang meninggal ini. Saat ini akan diperiksa oleh tim dokter terlebih dahulu, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau memang murni terseret arus kami belum dapat memberikan keterangan pastinya,” jelasnya.

pso

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…