Kamis, 20 Januari 2011 10:51 WIB News Share :

Ketua MPR
Jangan dengarkan Curhat Gayus

Jakarta–Ketua MPR Taufiq Kiemas meminta masyarakat tidak menelan mentah-mentah pengakuan Gayus Tambunan soal keterlibatan CIA dalam rekayasa kasusnya. Taufiq termasuk yang meragukan keterangan Gayus.

“Soal CIA kita berpegang pada pendirian pengacaranya Pak Adnan (Adnan Buyung). Omongan Gayus jangan didengerin,” ujar Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/1).

Sama halnya dengan pernyataan Gayus yang menuding Satgas sebagai dalang rekayasa kasusnya. Taufiq meminta masyarakat mendengarkan klarifikasi langsung dari Satgas dalam waktu dekat. “Biar nanti yang jawab Pak Denny,” imbaunya.

Sebelumnya Gayus menyebut bahwa Satgas merekayasa dan mempolitisir kasusnya. Dia juga menuding Satgas bekerjasama dengan agen CIA untuk membuat passport republik Guyana dengan foto mirip dirinya.

Namun demikian Satgas membantah hal tersebut. Satgas mengaku tidak paham terkait penjelasan Gayus yang menyangkut CIA.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…