Kamis, 20 Januari 2011 12:29 WIB Sport Share :

GP11 lahap 386 lap, Ducati puas

Jerez--Ducati mengakhiri tiga hari tes yang mereka gelar di Sirkuit Jerez, Spanyol. Melihat motor Ducati Desmosedici GP11 melahap 386 lap, Ducati pun merasa puas.

Tes Ducati yang dimulai sejak Senin (17/1) berakhir pada Rabu (19/1). Dikendarai oleh dua pembalap tes, Vitoriano Guareschi dan Franco Battaini, GP11 melahap 386 lap dalam tiga hari.

Ini merupakan pemanasan yang bagus sebelum dua pembalap utamanya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, akan turun di tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari mendatang.

“Kami semua puas dengan kerja yang dilakukan, meski kami sadar kalau solusi teknis yang kami ambil dilakukan di atas trek dan kondisi yang berbeda dibanding Sepang,” cetus Direktur Teknik Ducati, Filippo Preziosi, di Autosport seperti diberitakan detikSport, Kamis (20/1).

“Baru pada saat giliran Valentino dan Nicky turun dan mengevaluasi solusi itu, baru kami bisa mendapat informasi yang lebih pasti dan melihat apakah kami melangkah maju atau tidak,” sambung Preziosi.

“Dan kalau kami maju, seberapa besar kemajuan itu?” pungkasnya.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…