Kamis, 20 Januari 2011 07:07 WIB Sport Share :

Copa del Rey; Dikalahkan Real Betis 3-1, Barca tetap ke semifinal

Sevilla — Barcelona mengalami kekalahan 1-3 saat melawat ke kandang Real Betis. Namun, modal di pertemuan sebelumnya bikin Barca tetap maju ke semifinal Copa del Rey.

Di partai leg II perempatfinal, Kamis (20/1) dinihari WIB, Barca harus mengakui keunggulan Betis, yang bahkan sudah unggul 2-0 di 10 menit awal.

Barca sempat menipiskan ketinggalan lewat Lionel Messi, tapi Betis kemudian bikin gol lagi untuk membuat skor akhir di laga ini menjadi 3-1.

Kekalahan memang dialami Barca di partai ini, tapi kemenangan besar 5-0 di leg I tetap bikin Messi cs memastikan satu tiket di empat besar. Barca lolos dengan agregat 6-3.

Di semifinal Barca akan berhadapan dengan Almeria yang beberapa saat sebelumnya menang 3-2 dari Deportivo La Coruna. Almeria lolos dengan agregat 4-2.Detikcom

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…