Sport
Kamis, 20 Januari 2011 - 02:10 WIB

Berselisih dengan Ronaldo, Ramos didepak?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid (Espos)–Kabar mengejutkan datang dari Santiago Bernabeu. Defender Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan terancam didepak gara-gara terlibat perselisihan dengan rekan setim Cristiano Ronaldo.  Seperti dilansir goal.com, Rabu (19/1), masa depan bek internasional Spanyol itu menjadi bahan spekulasi lantaran hubungannya dengan Ronaldo merenggang. Tidak dijelaskan dengan detail apa yang menyebabkan perselisihan kedua pemain.

Advertisement

Madrid jelas pilih berdiri di belakang Ronaldo. Kontribusi besarnya untuk Los Blancos tak mungkin diabaikan oleh petinggi Madrid atau pelatih pelatih, Jose Mourinho. Sedangkan mengorbankan Ramos lebih realistis demi menjaga harmonisasi tim.

Media Spanyol menglaim petinggi Madrid sengaja menunda pembicaraan kontrak baru dengan Ramos. Kemungkinan sang pemain justru disodori opsi untuk hijrah ke klub lain.

Seorang jurnalis Prancis yang bekerja untuk media Le Parisien, Julien Laurens, menyinggung rumor ini di akun twitter miliknya. “Saya sudah pernah mengatakan bahwa Sergio Ramos bisa saja meninggalkan Real Madrid. Dia sepertinya sempurna untuk Arsenal, pemain kelas dunia yang akan membawa mental juara.”

Advertisement

Bila Ramos benar-benar memutuskan hengkang dari Bernabeu, beberapa klub Liga Premier tampaknya bakal dengan senang hati menampungnya. Selain Arsenal, sang juara bertahan Liga Premier, Chelsea, dikabarkan juga tak keberatan memakai servis sang pemain. Begitu juga dengan klub kaya raya, Manchester City. Ketiga klub tersebut diperkirakan sanggup memenuhi gaji Ramos yang cukup tinggi.

yms

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Real Madrid Sergio Ramos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif