Rabu, 19 Januari 2011 13:44 WIB Sport Share :

Wozniacki, Henin ke babak ketiga

Melbourne--Unggulan teratas Caroline Wozniacki memenangi pertandingan keduanya di turnamen Australia Terbuka 2011. Juga melangkah ke babak ketiga adalah unggulan ke-11, Justine Henin.

Menghadapi petenis Amerika Vania King, Rabu (19/1), Wozniacki tidak menemui kesulitan berarti. Hanya dalam waktu 58 menit ia menyudahi pertandingan dengan skor 6-1 6-0.

Petenis nomor satu dunia asal Denmark itu belum pernah melewati babak keempat di Australia Terbuka. Kali ini ia punya kesempatan untuk itu, meskipun berpotensi bertemu Henin di babak keempat.

Henin merintis jalannya setelah di hari ini menundukkan Elena Baltacha dari Inggris, dengan 6-1 6-3. Di babak ketiga Henin akan berjumpa pemenang pertandingan Svetlana Kuznetsova melawan Arantxa Rus.

Adapun Wozniacki, di pertandingan selanjutnya akan ditantang Alberta Brianti atau Dominia Cibulkova.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…