Rabu, 19 Januari 2011 12:45 WIB Issue Share :

Olga
Luna Maya tak tergantikan

Jakarta–Semenjak diberhentikan sebagai presenter DahSyat Juli 2010 lalu, belum ada yang menggantikan Luna Maya. Olga pun berpendapat,  memang tidak ada yang bisa menggantikan Luna bersanding dengan dirinya dan Raffi Ahmad.

Luna berhenti sebagai host Dahsyat setelah menjadi tersangka kasus video porno dengan Ariel. Pihak RCTI kemudian ‘menambal’ kekosongan presenter acara musik itu dengan dengan menghadirkan co-host atau presenter pendamping. Co-host yang pernah ditampilkan adalah Astrid Tiar, Laura Basuki, Deni ‘Cagur’, dan Olla Ramlan.

Sebelumnya disebut-sebut Astrid Tiar akan menggantikan Luna, namun ternyata tidak. Bisa jadi sampai saat ini belum ada yang ‘lulus’ untuk menjadi presenter DahSyat.

Di depan Luna, Rabu (19/1) pagi, Olga mengatakan tidak akan ada sosok yang menggantikan Luna di DahSyat. Pernyataan Olga tersebut pun membuat mata Luna berkaca-kaca. “Luna kan tak tergantikan yah,” kata Olga.

Hari ini, Luna muncul sebagai bintang tamu, dan seusai membawakan acara ia bersalam-salaman dengan para kru. Katanya, sebagai tanda perpisahan. Tak terkecuali dengan sang produser, Oke Jahja alias Opa.

Luna pun sempat menerima karangan bunga dari salah satu kru DahSyat yang ada di ruang kontrol. Luna langsung bergegas pergi dari studio 6 RCTI lewat pintu belakang. Ditanya soal perasaannya kembali membawakan DahSyat, Luna hanya menjawab, “Saya baik.”

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…