Rabu, 19 Januari 2011 16:00 WIB Tokoh Share :

Okie Agustina siapkan diri jadi penyanyi

Jakarta–Mantan istri Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina siap melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Saat ini Okie tengah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk menjadi seorang penyanyi.

Hal tersebut disampaikan bintang Hantu Binal Jembatan Semanggi itu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/1) malam. Selain melatih kualitas vokalnya, Okie juga berkonsultasi dengan mantan suaminya yang lebih berpengalaman.

“Kebetulan aku lagi nyiapin single, belum kelar sih, lagunya lagi dibikin. Belum tahu mau dibawa kemana, masih cari labelnya juga,” ujarnya.

Selain mempersiapkan dirinya dengan baik, Okie juga membantu proses penggarapan album anaknya. Kisya Alvaro Putra Sigit, putra pertama Pasha juga berencana menjadi penyanyi.

“Kalau Kisya memang dia suka nyanyi, gue kalau ada kesempatan dan bisa menghasilkan rejeki buat anak-anak, kenapa nggak? Nyanyi juga seru ya,” tuturnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…