Entertainment
Rabu, 19 Januari 2011 - 11:55 WIB

Nicole Kidman dikaruniai putri dari ibu pengganti

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban tengah berbahagia menyambut kelahiran putri keduanya. Nicole memang tidak hamil, ia menggunakan ibu pengganti.

Nicole dan Keith adalah orangtua biologis dari putri yang kemudian diberi nama Faith Margaret Kidman Urban. Meski tidak merasakan kehamilan, Nicole sangat terharu kembali dikaruniai seorang putri.

Advertisement

“Tidak ada kata yang cukup untuk menyampaikan rasa syukur luar biasa yang kita rasakan untuk semua orang yang begitu mendukung selama proses ini, khususnya pembawa bayi kami,” ujar keduanya dalam pernyataan mereka dilansir Examiner, Rabu (19/1).

Faith lahir pada 28 Desember 2010 di Rumah Sakit Centennial Women, Nashville. Hingga kini Nicole tidak mengeluarkan pernyataan soal siapa ibu pengganti yang telah melahirkan putri mereka.

Nicole menerima ikrar sehidup semati dengan Keith pada Juni 2006 di Cardinal Cerretti Memorial Chapel, Sidney. Mereka kemudian dikaruniai seorang putri bernama Sunday Rose Kidman Urban yang lahir 7 Juli 2008 lalu. Dari pernikahan sebelumnya bersama aktor Tom Cruise, Nicole mengadopsi dua orang anak yaitu Isabella Jane ,19, dan Connor Anthony ,16.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nicole Kidman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif