Sport
Rabu, 19 Januari 2011 - 11:21 WIB

'Hamilton akan Kembali'

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Bos McLaren Martin Whitmarsh mengakui kalau kegagalan Lewis Hamilton menjadi juara dunia tahun 2010 adalah karena konsentrasi yang terpecah. Tapi Whitmarsh yakin, tahun ini Hamilton kembali berprestasi.

Sebagai pembalap berusia muda, Whitmarsh mengakui wajar kalau Hamilton masih gampang teralihkan perhatiannya. Itulah salah satu faktor yang membuat Hamilton cuma berada di posisi keempat klasemen pembalap.

Advertisement

“Saya pikir kita semua sudah tahu kalau Lewis menghadapi sejumlah persoalan,” cetus Whitmarsh mengawali wawancara dengan Autosport seperti diberitakan detikSport, Rabu 19/1).

“Dia seseorang yang masih sangat muda. Saya pikir dia masih mencari jati diri sebagai pembalap dan juga dalam hidupnya. Saya pikir dia memang mendapat pengalihan perhatian,” imbuhnya.

Whitmarsh berjanji timnya akan berbuat sekuat tenaga untuk mendorong Hamilton, dan rekan setimnya Jenson Button, untuk berprestasi tahun ini.

Advertisement

“Saya pikir Lewis tidak perlu terlalu kecewa dengan penampilannya (tahun lalu). Dia mengalami beberapa balapan fantastis dan kita tahu bintang seperti apa dia dan betapa kerasnya dia pada dirinya sendiri,” kata Whitmarsh.

“Demikian juga dengan Jenson yang selalu keras pada diri sendiri dan dia juga kecewa dengan ujung musim lalu, seperti halnya saya yang selalu keras perihal performa tim ini,” imbuhnya.

“Itulah yang mendorong kami, memotivasi kami dan membuat kami bertekad untuk menang tahun ini,” tutup dia.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Hamilton
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif