News
Rabu, 19 Januari 2011 - 14:51 WIB

Gayus: Denny intimidasi isteri saya

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Gayus Tambunan menuding Sekretaris Satgas Pemberantasan Korupsi Denny Indrayana telah mengintimidasi sang istri, Milana Anggraeini. Denny memaksa Milana untuk mengaku Gayus bertemu Aburizal Bakrie di Bali.

“Dia (Denny) tidak hanya minta isteri saya jujur tetapi juga mengintimidasi isteri saya,” kata Gayus dalam jumpa pers yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Rabu (19/1).

Advertisement

Menurut dia, Denny juga tidak  menaruh empati terhadap Milana. “Bukannya empati terhadap seorang perempuan yang suami di penjara, mengurus anak yang masih kecil-kecil tetapi malah memaksa agar istri saya bilang saya ketemu Ical di Bali. Kalau nggak ketemu apa harus bilang ketemu?” papar Gayus dengan suara tercekat dan mata berkaca-kaca ini.

Saat bertemu di Singapura, kata Gayus, Denny semula berjanji apabila Gayus membongkar kasus mafia pajak maka akan dibantu sebagai whistle blower. “Kenyataannya Denny memojokkan saya terus menerus dan menjadikan saya sebagai alat politik,” ujar Gayus.

Gayus Tambunan divonis tujuh tahun penjara dan denda Rp 300 juta. Hukuman ini jauh lebih ringan dengan tuntutan jaksa yang 20 tahun dan denda Rp 500 juta.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gayus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif