Rabu, 19 Januari 2011 16:50 WIB Boyolali Share :

Congkel jendela, pencuri bobol SMPN 2 Sambi

Boyolali (Espos)–Kawanan pencuri satroni SMPN 2 Sambi di Desa Trosobo, Kecamatan Sambi, Selasa (18/1) dinihari. Akibat pencurian itu, sejumlah peralatan komputer sekolah raib.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (19/1), menyebutkan pencurian itu kali pertama diketahui oleh Urip, 36, penjaga sekolah SMPN 2 Sambi. Sekitar pukul 06.15 WIB, saksi tengah mengecek dan akan membersihkan sejumlah ruangan sekolah. Saat berada di ruang laboratorium komputer, melihat jendela sudah rusak bekas dicongkel seseorang. Saat mengecek ke dalam ruangan, beberapa peralatan  raib, antara lain sebuah VCD, tiga unit monitor dan peralatan internet.

Sementara, Camat Sambi Karyono Utomo dalam laporannya ke Pemkab mengatakan setelah memperoleh informasi Muspika melakukan olah TKP. Dari hasil TKP, diduga pencuri masuk dengan cara mencongkel jendela dan keluar melalui jendela tersebut. “Kerugian akibat pencurian itu ditaksir mencapai Rp 12 juta,” ujarnya. Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan petugas.

fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….