Selasa, 18 Januari 2011 17:05 WIB Tokoh Share :

Ultah, Yenny Rachman berbagi kebahagiaan

Aktris senior Yenny Rachman merayakan ulang tahunnya yang ke-52, Selasa, (18/1).

Yenny merasa amat bahagia ketika dirinya bisa berbagi kepada sesama. Oleh karena itu, selain berkumpul dengan kerabat, ia juga mengajak anak yatim dan para manula untuk berbagi kebahagiaan di hari spesialnya.

“Lucu, unik, terharu, sedih, ada dari mereka yang diambil dari razia. Ada yang nggak punya keluarga,” cerita Yenny tentang anak-anak yatim itu, saat ditemui di acara perayaan ultahnya di Panti Sosial Tresna Werdha Bumi Mulia 4 Margaguna, Jalan Margaguna No.1, Jakarta Selatan, Selasa.

Aktris peraih 2 Piala Citra itu ingin hari tuanya bisa bermanfaat bagi orang lain. Lalu apa keinginan dan doa Yenny di hari spesialnya? “Yang jelas ingin tambahkan kecintaan kepada Allah,” tutup aktris yang pada akhir 70-an dikenal sebagai salah satu bintang dari The Big Five itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…